Free Download Supermedium

Supermedium Responsive Blogger Template

Promo
Terlaris
Rp Free
Free Download Supermedium Template

Template Blogger selalu berubah dari masa lalu hingga saat ini. HTML5, CSS3, bahkan terverifikasi Responsive menjadi buruan seorang pengguna blog khususnya blogger. Saat ini AMP HTML Blogger sudah dicoba oleh beberapa pengguna blogger, salah satunya blog Fajrin.web.Id ini. Akan tetapi, banyak pengguna blogger yang sampai saat ini belum berhasil mem-verifikasi blognya menjadi AMP HTML.





Namun, semua akan terbayar apabila ada pengguna blogger yang bersedia menyediakan variasi template AMP Blogger. Kali ini akan saya perkenalkan blog milik Goomsite.net. Dalam blog tersebut menyediakan berbagai macam template AMP HTML Free maupun versi Premium. Bahkan, untuk kualitas sudah tidak dapat diragukan lagi.

Lalu, apa keistimewaan template buatan Goomsite versi premium? Banyak. Saya beri salah satu contoh "Goomsite Pro AMP HTML Responsive Blogger Template". Untuk fitur yang saya kutip langsung dari blog Goomsite.net, antara lain:

  1. Valid AMP HTML
  2. Responsive
  3. Seo Friendly
  4. Grid
  5. Top Menu
  6. Search
  7. Primary Menu
  8. Menu Bottom
  9. Slider Carausel
  10. Search
  11. Comment Disqus
  12. Subscribe footer
  13. Postmeta (Hiden)
  14. Breadcrumbs (Hiden)
  15. Social Share
  16. More...

Selain itu, dengan fitur premium Anda bisa mengganti credits link. Untuk lainnya mungkin masih banyak lagi. Tertarik? Langsung saja kunjungi blognya dengan klik demo di bawah ini. Selamat mencoba.

Komentar (0)

Post a Comment